Saturday, June 20, 2015

Hari Bagi Rapot

Hari ini hari bagi rapot, hari di saat orang-orang lagi nyari mamah sewaan, papah sewaan, sampai rapot sewaan pun ada. Yah, aku barengan Mamah bawa rapot ke sekolah sih, mungkin sekarang lagi dibagi rapot di kelas, tapi aku nggak kesana karena lagi di perpus. Niatnya sih nggak akan pergi ke sekolah karena--bisa jadi belum legowo--atau saking udah tau hasilnya bakal kayak gimana. Hehehe ^^v

Di perpus lagi ngobrol sama Dinar, curhat dia gitu yang lagi dekat sama satu guru muda di sekolah. Kadang kalau dipikir-pikir, kita nggak akan pernah tahu apa yang terjadi besok hari. Siapa tahu cerita Dinar ini malah bakal jadi kenangan karena mereka beneran jodoh, siapa tahu kan? Sekolah punya keajaibannya tersendiri.

Ini hari terakhir jadi anak kelas 11. Sumpah, nggak kerasa, kemarin rasanya masih jadi anak ingusan yang daftar ke SMA. Ikut MOPD sampai tragedi pingsan pun ada. Padahal kayak baru kenal teman-teman di kelas X MIIA 4, tau-tau naik ke kelas XI MIIA 3. Besok apa kabarnya? Santer terdengar kelas bakal dipisah lagi, dan aku nerima-nerima aja selagi masih sama mereka.

Dua tahun di SMA, belum banyak cerita yang sejarah banget. Kata orang, kalau belum pacaran pas SMA nggak sah. Dan aku nggak tau kalau itu bener apa nggak. Aku belum ngerasain yang namanya Sweet Seventeen, karena toh itu bakal terjadi setelah aku jadi mahasiswa di suatu perguruan tinggi apalah.

Besok bakal jadi anak kelas 12, senior dari semua siswa. Nggak bakal banyak waktu untuk main--padahal emang jarang main, karena sisa hidup dihabiskan buat belajar. Pemantapan sepagi mungkin. TO berkala. Sampai isu UN yang katanya bakal dua kali. Kita nggak tahu!

SNMPTN. SBMPTN. Ujian Masuk. Kuliah, jadi mahasiswa gaul di Kota Bandung.. bahkan kota lainnya. Kenal lebih banyak orang lagi. Lulus. Kerja. Menikah. Dan rasanya cepet banget!

Apapun yang terjadi hari ini, kita nggak akan pernah tahu. Apalagi besok, kita lebih nggak akan pernah tahu. Selamat ya kalau kita-kita udah jadi orang sukses.


by.asysyifaahs♥

3 comments:

  1. Wah seumuran anak tante nih. Kalau disekolah anak tante, sebuah SMA negeri favorit di Jogja, pacaran & boncengan dg cowok memang dilarang selama sekolah disana. Ada perjanjian tertulisnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya? Waah, ada ya yang sampai intensif gitu. Keren (y)

      Delete
  2. Nah iya KaCip! Sekolahku juga ada rumor katanya UN dua kali ._. katanya kalau di UN pertama ada nilai yang nggak mencukupi, bisa diperbaiki di UN kedua, duh~

    ReplyDelete

Thanks for read my post. Leave a comment, please ♥