Wednesday, May 21, 2014

#1Hari1Ayat, Alhamdulillah

Assalammu'alaikum, selamat malam menuju pagi, kali ini mulai terbiasa lagi dengan jadwal bangun pagi, padahal UKK tinggal beberapa minggu lagi. Astagfirullah-nya, Asyifa lagi susah untuk atur waktu, terlalu banyak waktu terbuang *jedotin kepala ke tembok*.

Tadi pagi, lebih tepatnya, 20 menit yang lalu, hal pertama yang dilakukan pas bangun adalah ngecek HP, masuk twitter dan baca mention, ya mungkin aja kan ada notifikasi dari Barack Obama, atau sesuatu hal yang mengejutkan lainnya. Bisa aja kan? :D

Ternyata ada sih, tapi nggak bikin terkejut sampai ke angkasa raya, karena senangnya udah lama :D Jadi, ya... ada mention masuk kalau aku menang projek #1Hari1Ayat dari Kak Primadita, kalau ikutan projek ini sih, pasti tau, ya kan?


Dan, Alhamdulillah, hadiahnya sudah sampai pas Kak Prima lagi bertualang di tiga negara ASEAN waktu itu. Memangnya apa sih hadiahnya? Hmm... waktu itu sih ditawarinnya dua barang, pilih tas atau buku, yang penting harganya tetap sama. Dipikir-pikir, pasti lebih enak tas sih, tapi aku bukan orang yang suka perhatiin fashion, dan tas yang ditawarkan dari online shop rekomendasi Kak Prima berupa tote bag atau suede gitu, nggak cocok kan kalau dibawa ke sekolah?

Suede from Dresstokil Vintage Bag, sumber disini
Jadi, ya apalagi kalau bukan buku, buku itu semacam long alive, kan nggak cuma aku aja yang baca, yang lain juga bisa, adik, sepupu, teman-teman. Dan emang bener aja sih, aku belum baca bukunya, cuma adikku yang udah khatam 1 dari 4 buku di boxset Khalifah Rasulullah itu, dan doi lagi baca di bukunya Umar *kakaknya kalah, dikeplak*

Biografi Khalifah Rasulullah, tweet disini
Pas di suratnya, Kak Prima juga tulis memo kecil, minta untuk review bukunya. Hmm, kalau mau resensi buku sih gimana, aku kan belum baca ya? *ini anak ngeselin, ditendang sampai Brazil, nonton piala dunia* Jadi, review semacam 'melihat kembali' gitu ya :D

Dari judulnya aja udah terbaca, Khalifah Rasulullah, boxset-nya terbagi jadi 4 bagian, ada ABU BAKAR, UMAR, UTSMAN, dan ALI. Kalau sekilas aku baca, semacam biografi dari keempat sahabat Rasulullah itu sih, bagaimana perjuangan masing-masingnya membela agama Allah hingga menjadi khalifah. Kurang lebih sih gitu, pas ya kalau suatu saat ada tugas PAI tentang sahabat-sahabat Rasulullah ini.

Aku belum baca, dan bukunya sering pindah-pindah dari rak bukuku ke rak buku Ikmal--adik, jadi ya udah kemarin disimpan aja di rak buku dia, biar nggak ganggu kakaknya kalau lagi belajar. Dia seneng banget dapat bahan bacaan gitu, beda kan ya sama kakaknya yang lebih suka novel *ditoyor massa* Ya baguslah kalau gitu, daripada ikut-ikutan baca bacaan kakaknya, iya kan? Hehe..

Ah iya, katanya sih Kak Prima bakal punya projek baru di bulan Ramadhan mendatang, pertengahan Juni nanti bakal segera diumumkan ketentuannya. Aku yakin pasti yang satu ini sama kerennya, dan semoga aja bisa ikut dan istiqamah ya, psstt... peserta terbatas, lho :D Hayuk, ikutan!!


3 comments:

  1. Selamat! Telah memenangi kontes #1HaruSatuAyat. Bukunya keren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau boleh bilang, bukan kontes mungkin ya :D

      Delete
  2. Selamat! Telah memenangi kontes #1HaruSatuAyat. Bukunya keren.

    ReplyDelete

Thanks for read my post. Leave a comment, please ♥