Friday, January 3, 2014

Pengantar #1Hari1Ayat

Assalammu’alaikum, apa kabarnya?

Eh perasaan baru tadi ya ngepost, sekitar jam 2 dini hari kalau gak salah. Heheh... Nggak papa deh, hari ini mau bikin postingan baru. Jadi nih, tadi pagi, pas lihat dasbor blog, kebetulan ada Kak Intan lewat, postingannya tentang #1Hari1Ayat, karena penasaran akhirnya di klik deh, subhanAllah banget ternyata....

Terimakasih Kak Intan :')

Jadi, acara #1Hari1Ayat ini adalah program membaca Al-Quran yang mana tiap harinya kita harus post 1 ayat Al-Quran beserta terjemahannya di blog kita, yaa... bisa dikatakan ini blogging challenges, hanya saja temanya mengambil dari ayat-ayat Al-Quran. SubhanAllah banget deh buat Kak Primadita Rahma yang bikin acara ini.


Nah, daripada banyak mikir, akhirnya aku ikutan aja challenge-nya, ya walaupun udah ketinggalan dua hari, nggak papa lah ya, untungnya bisa dirapel gitu. Terus juga, aku nggak terlalu bisa jamin ke depannya bisa ngeblog tiap hari, maklum kalau udah sekolah pasti sibuk, tapi InsyaAllah untuk baca Al-Quran nggak akan pernah ada sibuk, lagipula untuk suatu hal kebaikan pasti Allah lancarkan jalan menujunya. Amiin...

Di blog post kali ini, ini hanya untuk pengantar aja, yaa sekalian nambah postingan biar rada banyakan. Heheh... InsyaAllah, niat utamanya karena ridha Allah, diniatkan hanya untuk Allah semata, kalaupun ada teman-teman yang juga ingin ikut, diperbolehkan, InsyaAllah semakin mendekatkan diri kepada Allah. Walaupun memang ada hadiah yang disediakan sama Kak Prima nya, itu nggak bisa dijadikan alasan utama, pokoknya niatkan semuanya karena Allah, karena kalau beralasan ingin hadiahnya, sayang banget.

Dan berhubung minggu ini aku masih berhalangan, jadi untuk beberapa hari mungkin nggak langsung baca Al-Quran, tapi diambil dari tweet bersambung #1DOA dari Ust. Felix Siauw waktu bulan September yang mengalami perubahan seperlunya, tapi tidak merubah isi kandungan. Alhamdulillah, aku ngumpul-ngumpulin twitnya, jadi ada sedikit bahan untuk postingan.
Nah, begitulah untuk program #1Hari1Ayat ini. Yuk, ajak sebanyak-banyaknya teman untuk ikut #1Hari1Ayat. Start from yourself, start from a small thing, and start today!

Wassalammu'alaikum

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post. Leave a comment, please ♥