Friday, January 17, 2014

#Day28 : (Lagi-Lagi) Kenangan

Di harikeduapuluhdelapan ini, kita bisa pilih diantara ketiga tema. Dan kayaknya aku pilih sebuah kenangan yang ingin kamu alami sekali lagi. Tsssaaahhh... Kenangan mulu x_x

Aku pengen mengalami di saat aku masih bareng-bareng sama Nurul, di saat masih kelas 7, di saat kita masih sama-sama alay untuk ukuran pelajar SMP. Nurul itu teman sebangku pertama aku di SMP, sampai sekarang masih inget gimana senyumnya minta ikut duduk di deket aku, masih inget gimana cerita-cerita dia, dan masih inget juga kapan kejadian kecelakaan itu terjadi, tepat 7 hari setelah hari ulang tahunnya, 1 Maret 2012.
 
Masih alay alay nya x_x
Sekali lagi, aku pengen banget bisa ketemu Nurul, jalanin hari-hari buat dimanfaatin sebaik mungkin sebelum dia pergi selamanya, dan sampai saat ini aku belum pernah ziarah ke makamnya :(


Dan kenangan yang kedua adalah..., di saat hubungan sama GSAN baik-baik aja, di saat kita masih bisa mentionan kayak dulu, becanda walau hanya sekedar temen seperlombaan, dan andai aja aku nggak pernah punya perasaan yang memuakkan yang bisa ngancurin hubungan persahabatan yang udah dijalin sejak 6 Oktober 2012 ini. Nyesel banget kenapa bisa kayak gitu. Dan sampai saat ini, nggak pernah lagi nyapa atau disapa, nggak pernah lagi mentionan, nggak pernah lagi nanya ini-itu, nggak pernah lagi DM, SMS, dan lainnya.



Udah itu aja.

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post. Leave a comment, please ♥