Thursday, January 16, 2014

#Day27 : People Who Inspiration

Orang yang jadi inspirasi dan alasannya, untuk hari keduapuluhtujuh ini. Mari bahas satu-per-satu ya :))

1. Mamah & Abah 

Ini waktu lebaran kemarin xD
Walaupun Mamah adalah seseorang yang keras, dan mudah marah, dan itu adalah tipe aku banget, Mamah adalah sosok yang paling menginspirasi buat jadi yang terbaik, bisa banyak belajar dari seorang bidadari yang dipanggil Mamah.
Dan Abah adalah seorang ayah yang bertanggungjawab, suka dengan semangat dan motivasi serta nasihatnya yang sering diberi kalau yang lagi nulis ini dalam masa kelabilannya.

2. Bu Setianingsih (guru Sejarah), Bu Hodijah (guru Biologi), dan Bu Julianti (guru Matematika) 

Sejak masuk kelas X-MIIA-4, jadi lebih menyukai ketiga pelajaran ini. Dan Alhamdulillah-nya, ketiga nilai ini paling teratas. Aku suka cara mereka mengajar, Bu Setianingsih dengan keibuan dan perhatiannya, Bu Hodijah yang dengan sabarnya, dan Bu Juli dengan ketegasannya dalam mengajar Matematika. Taulah ya kalau cara ngajar guru Matematika kayak gimana? :D


3. Kak RM 

Nggak bakal kenal kok :D
Kita samarkan saja namanya. Dia adalah seorang yang pintar, V’13, juara karya tulis KOMBI, dan jadi Duta Bahasa Pelajar juga *tahunnya dirahasikan saja*, dia juga yang menginspirasi aku buat terus nulis dalam sebuah artikel yang muncul di koran PR. Dan dia juga yang jadi motivasi aku buat masuk FTTM ITB, semoga ya bisa satu fakultas sama Kakak ini :))


4. Lu’lu Ulul Albab 

loeloe
She is my rival. Yeah, dialah yang menempati peringkat 1 di kelas X-MIIA-4, dan karena dia jugalah motivasi buat terus belajar jadi dicambuk, semoga keadaan di semester berubah ya Lu, amiin... :D

Itu aja ya orang-orang yang menginspirasi untuk saat ini. Ingat, saat ini, yang terdahulu atau mungkin besok pasti bakal berubah :P


No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post. Leave a comment, please ♥