Tuesday, January 14, 2014

#Day25 : Fufufu, I Love Animals 😆

Hari keduapuluhlima, makin mendekati untuk menyelesaikan tantangan ngeblog nih. Huuhh, capek juga ya ternyata buat konsisten di 30 hari itu. Heheh... Tema hari ini adalah 5 binatang peliharaan yang ingin aku pelihara. Hmm... Apa ya? Kayaknya yang mainstream nggak papa kali :D

1. Kucing

Source : here
Dulu aku juga pernah punya kucing. Saking dulunya banget, jadi lupa siapa nama almarhum kucing itu. Kucingnya lucu banget, melebihi kelucuan sang majikannya sendiri. Sayangnya, dia kan betina, dan pas beranak itu ada 4 selama 4 kali lahiran dalam seminggu. Kebayang dong ada 16 anak kucing yang lucu-lucu gitu. Tapi..., yang jadi pertanyaan adalah, siapa ayah dari ke-16 anak kucing itu? Aku sebagai majikannya aja nggak tau kalau kucing aku udah melakukan hal-hal tidak pantas dalam aturan peri-kekucingan, siapa yang bertanggung-jawab atas semua ini? Padahal dia mau dijodohin sama kucing temen aku, si Esa, tapi malah keburu dihamili kucing lain. Hiks...

2. Marmut 


Nggak, nggak terinspirasi sama Marmut Merah Jambu-nya Raditya Dika. Aku juga dulu pernah punya, tapi marmutnya jorok banget. Iih, asli, nggak nahan sama bau kandangnya. Cuma seneng aja sama lucunya, lucu aja.

3. Kelinci 
Source : WeHeartIt

Kelinci itu tidak sama dengan marmut lho ya, FYI aja sih :P Seneng liat kelinci walau trauma karena pernah digigit sama kelincinya Nanda, temen aku. Tapi sejak saat itu suka apalagi kalau si kelinci punya gigi yang unyu dan bulu yang lebat, rasanya pengen tidur bareng :x

4. Bintang Laut 

Source : here

Bintang laut itu sebenarnya termasuk binatang, tumbuhan, atau jenis bintang yang salah alamat hingga akhirnya malah ditempatkan di laut bukan di angkasa sana sih? Lupakan perihal itu, aku suka aja sama bintang laut, bentuknya lucu gitu ya, tapi lebih lucuan Patrick mungkin.

5. Sapi

Source : here
Biar nggak mainstream banget, aku pengen melihara sapi deh. Kalau diantara keempat binatang yang udah dipilih tadi biasanya hanya dijadikan sahabat manusia, sapi selain buat hewan peliharaan juga bisa buat dipotong, dijadiin qurban, kan lumayan dagingnya bisa dibagi buat sekampung tuh :D

Itu aja deh, tapi sebenarnya akhir-akhir ini aku lagi nggak bisa dan nggak pengen melihara binatang apapun itu. Soalnya jarang peduli kalau sama hewan, masa iya majikannya jomblo sedang peliharaannya udah beranak? -.-

4 comments:

  1. kelinci nya lucu hehe.. ini GA nya emotional fluther ya mbak.. salam knal ya mbak :)

    ReplyDelete
  2. Aaakkk samaan suka sama kucing & kelinci :3 Lucu yaa mereka :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciee... jodoh kali Kak. Lha? Iya..., tapi lebih lucuan yang empunya :D

      Delete

Thanks for read my post. Leave a comment, please ♥