Wednesday, January 8, 2014

#Day19 : Aku Bangga Karena....

Masih di tantangan ngeblog nih, lumayan, bentar lagi bakal selesai. Hari ini, hari kesembilanbelas, temanya adalah ‘Salah satu kelebihan fisik yang kamu banggakan atas diri kamu sendiri’. Hmm... lumayan susah ya, karena aku nggak tau kelebihan fisik aku apa. Badan? *muntah* Wajah? Ya gitu deh. Hidung? Bisa jadi. Pipi?
 
Source : Google - Edited : asysyifaahs
Tapi, aku patut bersyukur lho sama keadaan yang udah Allah ciptakan, gimana kondisi aku sampai sekarang ini masih bisa disebut sehat walafiat tanpa pernah jalanin penyakit yang berat, kecuali pas cacar dan kaki sempat nggak bisa jalan. Ada banyak orang di luar sana yang nggak punya beberapa organ tubuh, harusnya kita yang punya lengkap lebih bersyukur dan bisa menjaga amanah-Nya, ya walaupun tampang 11:12.000 kalau dibandingin Raisa Andriana xD


Menurutku, aku suka pipi aku. Chubby. I’m very excited of it. Pipi aku cabi, dan aku bangga banget. Dulu, pas masih kecil, pipi aku nggak kayak sekarang. Iyalah, itu kan dulu. Tapi setelah mengalami metamorfosa genesis, pas sekitar kelas 5 SD, nafsu makan aku jadi bertambah, dan alhasil berat badan naik sampai sekarang, ya walaupun sekarang udah turun lagi ^^
 
Tapi pipi aku nggak gini banget sih...
Aku suka pipi aku karena bagian ini adalah bagian yang paling sering jadi sasaran buat ditabok, dicubit, dan dicium #eeaaa. Kalau lagi masa-masanya ulang tahun, eh tambah umur, karena pipinya chubby ini, sering banget merah karena habis dikeroyok sama teman-teman. Untungnya nggak sempet kebiruan, untungnya mereka masih punya hati nurani. Untungnya.

Nggak banyak cerita ah untuk kali ini, udah lumayan disibukkan juga sama sekolah, lagian postingan-postingan sebelumnya udah panjang. Takutnya malah jadi bosen. Xoxo, udahan dulu ya :))

No comments:

Post a Comment

Thanks for read my post. Leave a comment, please ♥