Wednesday, January 1, 2014

#Day12 barengan Welcome 2014

Hallo 2014!!

Akhirnya 2014 datang juga, perasaan baru kemarin denger berita di TV tentang kiamat 2012, eh nyatanya nggak ada apa-apa, terus jalanin 2013 dengan biasa aja, eh nggak ding, ada Arya Wiguna sama Eyang Subur, terus Farhat Abbas, AQJ, apalagi ya... banyak lah.

Ngomongin tentang acara TV dalam B. Indonesia baca dengan tepe, acara favorit kesukaan kamu apa sih? Sinetron? Talkshow? Movie? Berita? Atau yang suka goyang-goyangan itu? Hmm... Ini bukan tentang kamu, tapi ini cerita Sipa ya :P


Acara yang aku suka itu..., yang bisa bikin menghilangkan jenuh aja. Itu doang!! Apa aja sih yang penting acaranya nggak bikin bosen malah tambah bosen, jadinya malah over bosen, kebayang nggak tuh di saat lagi suntuk cari siaran TV yang bagus, tapi semua acara gitu-gitu aja, bukannya menghibur malah makin ngawur. Deuuuhhh...

Nggak bisa dibohongi, aku juga suka acara sinetron atau FTV kok, kecuali sinetron-sinetron yang sukanya naik elang, itu apa sih disebutnya? Sinetron kolosal ya? Ya gitu deh, abisnya nggak realistis sih. Kata guru Sejarah aku, sebenarnya acara gitu bagus, menceritakan kembali sejarah zaman dahulu yang mungkin belum diketahui, tapi sayangnya kayaknya dicampur-adukkin sama keadaan di tahun ini, atau malah ceritanya dibelokkan dari yang sebenarnya, nggak tau deh ya, pokoknya aku nggak ngerti kenapa ada acara yang naik-naik elang gitu (aku suka nyebutnya sinetron naik elang, bhahahah).

Tapi..., yang selama ini aku perhatikan dari tv di Indonesia, kebanyakkan semuanya kompak. Nggak kompak gimana coba, pagi-pagi acara berita, terus talkshow atau infotainment, berita lagi, lanjut lagi ke sinetron FTV, setelahnya berita lagi, terus sinetron lagi, terus adzan Maghrib, terus sinetron/talkshow, perasaan gitu-gitu aja. Karena itulah, antara tv satu dengan tv lainnya bentrok, di saat lagi mau nonton Cinta Brontosaurus di SCTV, ade maunya nonton Yuk Keep Smile di Trans TV. Di saat mau nonton Cinta dalam Kardus, sepupu maunya nonton Coboy Junior The Movie. Andaikan di satu layar televisi itu ditayangin semua stasiun TV, andaikan!!

Overall, kali ini nggak mau panjang-panjang ah, tahun baru gitu lho :P Pokoknya aku suka acara tv yang seru dan nggak bikin bosen, salah satunya acara-acara di NET, kayak Breakout, D’Sign, Lentera Indonesia, Sarah Sechan, kadang I Look juga biar tau fashion apa yang lagi in sekarang ini, biar nggak kudet bangetlah.

Well, apapun acara tv kesukaan kamu, pilih acara tv yang berkualitas ya, yang mendidik juga, pokoknya disesuaikan deh sama umur saat ini. Ingat!! A untuk Anak, R untuk Remaja, BO itu Bimbingan Orangtua, dan SU untuk Semua Umur (apa termasuk orang yang udah meninggal?).

Oke, see you on next post. P.S. lagi fokus sama kerjaan lain, jadi cuma quick post aja :P

6 comments:

  1. Sinetron elang X)) Kadang juga ada ustad ustad bersorban megang tasbih turun dari/naik ke pohon X))

    Nah! Betul banget! Kenapa semua acara tv bentrokan? Kemaren aku pengen nonton FTV tapi ibuku pengen nonton transformer :| Bikin galau setempat....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu lebih aneh lagi, apalagi kalau ustadznya punya jenggot lebat. Duuh, apa banget lag...

      Iya, adekku pengen nonton Transfomer, aku film Raditya Dika, Mamah yang marah x_x

      Delete
  2. bener tuh pesen2 yang terakhir..
    yang mendidik dan harus sesuai umur..
    yang tua harus sering ngalah klo gitu yaa..
    biar yang lebih muda nggak nnton tontonan orang dewasa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget, mereka harusnya nonton di saat anak-anaknya udah pada tidur. Hahaha xD

      Delete
  3. kalo harapan semua stasiun tivi di tayangin dalam satu layar.... agak sulit. apalagi harus nontonnya kecil gitu.
    mending beli tivi sebanyak anggota keluarga deh syifa... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih, kayak lihat CCTV gitu ya.

      Nah, iya, tapi aku malah kebagian tipi item putih jaman dulu, bukannya smart tv samsung itu :D

      Delete

Thanks for read my post. Leave a comment, please ♥