Saturday, January 4, 2014

Cuap-Cuap Kumpul Duta Bahasa

Seharusnya, hari ini itu aku bisa pergi berangkat. Berhubung udah jadi Duta Bahasa Pelajar Jawa Barat, seharusnya hari ini Syifa ikut kumpul di Balai Bahasa Jawa Barat. Ada acara pertemuan perdana kita untuk yang pertama kalinya, di luar setelah kompetensi bulan Oktober lalu.


Nggak kerasa dong udah dua bulanan aja nggak ketemu sama teman-teman dan kakak-kakak Duta Bahasa. Ketemu sama Kak Agnes, Kak Fajar, Kak Yasmin, Kak Ulfah, Kak Riki, Kak Anne, Kak Shaffa, dan teman-teman Dubas Pelajar 2013 lainnya yang keren. Apalagi ketemu sama kakak-kakak Duta Bahasa seniornya.

Sayangnya, Mamah (lagi-lagi) nggak izinin Syifa buat ikut. Hufet banget deh ya, padahal pulang juga ada temen, kebetulan Kak Riki pulangnya ke Cimareme, Syifa ke Cililin, searah. Tapi, Mamah malah nyuruh aku buat nganter dia ke kondangan *deuh* x_x


Pasti hari ini bakal rame, apalagi kita kan diminta buat bawa makanan khas daerahnya masing-masing. Pasti ada yang bawa peuyeum Bandung, sale pisang, keripik Maicih, chocodot, tahu Sumedang, kacemes, opak, saroja, cilok Tasik, dan makanan khas Jawa Barat lainnya. Tau kita mau apa? Mau bukan stand makanan. Hahaha, nggak deng :P

Di LINE pada rame nih, aku nggak ikut :(
Syifa bawa apa (kalau ikut)?
Bawanya wajit Cililin sama kerupuk gurilem Pasirmeong. Tahu wajit nggak? Makanan asli Cililin yang terbuat dari kelapa yang udah [lumayan] terkenal. Enak sih, saking enaknya aku nggak sering makan. Hohoho...

Itu aja deh, ini cuma cerita hari ini doang, nggak ada maksud pamer, cuma pengen nulis aja, lumayan nambah postingan. Hahah... Makasih buat baca :)

4 comments:

  1. udah galau aja yah kalau gt, pengen ikut tp disisi lain gak mau ngecewain Ibu ..
    nanti pasti ada waktu yg tepat faa buat ketemu mereka lagi :D

    ahh wajit, akuu sukaa..
    kalau kerupuk gurilem tuh yg kaya apa ya faa? baru denger..
    eh mintain cilok tasik dong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kak, tapi emang Mamah aku mah over-protektif, sayang kalau harus kehilangan makhluk langka kayak aku, wkwkwkw xD

      Oh ya? Ntar Syifa kirimin wajit ya ke Bogor :D
      Itu kayak kerupuk ojay atau kerupuk udang yang dikasih bumbu khas, enak deh :D
      Aku bukan orang Tasik Kak, ntar deh aku palak temen yang dari Tasik nya xD

      Delete
  2. Yah, sayang ya gak bisa dtg. Semoga ada kesempatan lain yaa :))

    Asli, suka banget sama headermu faa!! ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bulan depan ada GCBI nih, semoga Mamah ngizinin :3

      Aaaa, thankyou, penilaian buat blog juga :D

      Delete

Thanks for read my post. Leave a comment, please ♥