Friday, December 27, 2013

#Day7 : Interaktif 1 "Andai Syifa Jadi..."

Oke, lanjut di hari ketujuh, masih di hari liburan yang sebenernya aku nggak ngerasa kalau ini bener-bener liburan ( ._.) Di hari ketujuh ini tantangan ngeblognya tentang #Interaktif1 : Andai Aku Jadi...

Disini, aku ngikut-ngikutin orang aja, untuk interaktifnya pakai acara nge-vote gitu deh. Dan votingnya sendiri, aku simpan di tiap postingan hari-hari pertama, jadi setelah baca postingannya aku minta pembaca buat isi vote itu. Nggak susah-susah kok, cuma pilih satu, klik, selesai.

Interaktif 1
Di interaktifnya, aku kasih judul “Andai Syifa Jadi...”, dan pilihan nominasinya adalah...
Dosen/Guru Killer
Sutradara
Pengusaha
Penulis
Cinderella


Hmmm... Itu sebenarnya adalah salah lima diantara berbagai macam cita-cita aku di masa mendatang. Baiknya, kita bahas satu-satu dulu kenapa aku pilih options tersebut.

Pilihan 1 : DOSEN/GURU KILLER

Udah mirip kan jadi guru killer? :P
Kenapa aku pilih ini? Well, sebenarnya aku bener-bener bercita-cita pengen jadi pengajar. Karena riset membuktikan bahwa kalimat yang diawali dengan riset membuktikan itu lebih muda dipercaya. Iya, sejak kecil, kalau ditanya sama guru SD tentang cita-cita, rata-rata bahkan hampir sekelas jawabnya guru, dokter, atau polisi/tentara. Dan aku sendiri memilih pengen jadi guru aja. Jadi guru itu menyenangkan, ngajar siswa-siswinya di kelas, pokoknya asyik deh.

Semakin kesini, saat aku masuk SMP, pandangan aku terhadap guru jadi agak berubah. Aku tetap bercita-cita jadi guru kok, lebih tepatnya guru killer. Bukan, bukan guru yang sebenarnya menyamar menjadi pembunuh bayaran untuk membunuh pikiran anak-anak sekelasnya. Tapi..., guru yang paling ditakutin sama seantero sekolah, karena kesadisannya dalam mengajar. Bwahahahaha *tawa jahat

Apa aja tindak sadisnya? Sepanjang aku jadi siswi sampai saat ini, guru-guru killer itu biasanya kalau ngajar suka pengen cepet kelar, mau anak-anaknya ngerti atau nggak, bukan urusan dia. Pelit nilai juga, dan yang jelas hobinya marah-marah gitu deh ditambah sama tatapan mata yang jangan pernah berani menatap karena itu bisa menyebabkan hal yang amat sangat fatal.

Kalau dipikir-pikir, sebenarnya aku juga udah mendukung buat jadi guru killer, yaaa... bisa dibilang agak cepet marah lah. Pantes aja, sampai saat ini, masih jomblo.

Pilihan 2 : SUTRADARA

Cuuuuuttttt!!!

Aku pilih ini karena iseng aja, kebetulan waktu itu lagi ada acara buat bikin film, dan kebagian sebagai Skenario, Produser, Sutradara, Wardrobe, Editor, sekaligus Cast nya. Ini film bareng-bareng apa aku sendiri sih?



Pilihan 3 : PENGUSAHA

Wanita karier yang masih jomblo? Gue banget!!
Kalau yang satu ini sih cita-cita aku juga, kebayang kan kalau Syifa bisa jadi business-woman yang super sibuk gitu, yang mabok kerja dan sering lupa kalau sebenernya dia jomblo. Tebal, miring, garis bawah.

Pilihan 4 : PENULIS

Everyone is a writer...
Yaps, sebenarnya aku pengen jadi Penulis, padahal aku udah jadi penulis lho, malah tiap orang itu adalah penulis. Penulis buku catatan, buku tugas, buku latihan, buku harian, itu yang ngerjain siapa? Penulis kan?

Pilihan 5 : CINDERELLA


Ini adalah options yang paling banyak dipilih. Aku bingung deh sama yang milih ini, kenapa mereka pilih Cinderella? Padahal aku ‘kan pengennya jadi guru killer. Apa aku terlalu imut, cantik, dan bersahaja, sampai harus jadi Cinderella? Ya sudah, abaikan aja kali ya...

Kalau aku jadi Cinderella...
Kamu bisa bayangin nggak? Nggak, dan nggak akan bisa deh. Bayangin Syifa jadi upik abu yang disiksa sama ibu tiri dan dua kakak tirinya, disuruh mengerjakan semua pekerjaan rumah, nyuci, ngepel, nyapu, masak, duuhh... kayaknya lebih cocok jadi Cinderella nya aja deh, yang pakai sepatu kaca, dansa sama pangeran, kemudian bahagia selamanya bersama pangeran impian. Aku lebih suka bagian itunya doang. Hehehe...

Kalau Syifa jadi Cinderella, kayaknya Syifa bakal imut banget banget, lucu gitu ya, jadi putri cantik, pokoknya impian deh, tapi itu fantasi sih :P Hohoho...

Demikian cerita hari ini, untuk #Interaktif 2 : Diriku di ... tahun yang akan datang, di hari keempat belas nanti. Untuk metodenya, selain minta pembaca blog, aku juga bakal bikin votingan sendiri, kayak arisan gitu deh. Nah, makanya ikut voting juga ya, boleh berkali-kali sih, tapi satu kali juga boleh :))

6 comments:

  1. Waaah sama doong aku juga divote buat jadi cinderella hoho :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiih, kita sama-sama cantik ya Kak, cocok jadi Princess Disney :D

      Delete
  2. hahaha... blognya lucu, tapi kalo aku gak mau jadi cinderella :)) ribet ih sama tata krama kerajaan, kalo aku pingin jadi istri dan ibu rumah tangga aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kayak orangnya, lucu juga. Heheh...

      Amiin... semoga jadi IRT yang baik :))

      Delete
  3. Hai hai Cindersyifa (?) hahaha, besok disney bikin trailer film baru nih kayaknya XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trailer film apa tuh? Wah, Cindersyifa mau dibikin film ya? Bakal keren tuh!!

      Delete

Thanks for read my post. Leave a comment, please ♥