Thursday, December 26, 2013

#Day6 : Aku Takut...

Hallo pembaca, apa kabarnya? :D

Semoga baik-baik aja, tetap bahagia walau ditinggal beberapa lamanya sama tulisan di blog ini *errr. Maklum ya, abis kelililing Nusantara, maksudnya menjelajah hari-hari terakhir di semester satu ini. Well, hasilnya lumayan lah walaupun Mamah bilang prestasi turun banget, saking sibuk mungkin yaaa...

Masih barengan Syifa (sekarang panggilnya Sipa aja), di Tantangan Ngeblog 30 Hari Emotional Flutter. Rasanya ingin menertawakan diri sendiri, orang lain udah ada yang masuk minggu kedua, ketiga, atau bahkan banyak juga yang selesai, lah saya? Kayak bekicot yang kena macet Jakarta terus kesasar ke Surabaya balik lagi ke Jogja padahal tujuannya ke Sumatera, baru mau lanjut ke hari keenam. Maaf ya *salamin satu-satu*.

Mumpung lagi ada mood, kuota modem mendukung, dan belum mandi terlalu sibuk, lanjutin lagi deh tantangan nulis blognya :D Kita lanjut di hari keenam yuk, coba apa temanya? Iya, hal-hal yang kamu takuti, demikian yang tertera.





Berbicara tentang hal yang kamu takuti, apa aja sih sesuatu/seekor/sebuah/dan se lainnya yang kamu takuti? Cerita dong, tapi sebelum kamu cerita, aku duluan ya yang cerita :P

Nggak banyak yang aku takuti, nggak, serius, serius nggak. Hantu, cacing, kecoa, kegelapan, halah itu mah biasa, nggak ada takut-takutnya sama sekali *kemudian ada yang nyekik dari belakang*. Mainstream kali ya kalau zaman 2013 gini masih takut yang gituan.

Jadi apa dong yang aku takuti?

KEHILANGAN

Itu takuuuuuttt banget, di saat kamu kehilangan, kehilangan apa aja, orang yang paling disayang, cinta, apalagi kepercayaan. Kalau kehilangan gopek doang sih, nggak juga kelessss x_x



Pernah ngerasain yang namanya kehilangan?
Ini lagi, maksudnya dengerin lagunya Firman yang Kehilangan itu lhhooo *lah.
Yang pasti pernah lah, kehilangan orang yang disayang, lebih tepatnya bukan mereka yang hilang tapi meninggalkan, nenek, paman, sahabat, sampai kucing kesayangan u,u. Kalau hilang sih, aku pernah juga hilang, beruntung bisa ditemukan, kalau nggak, nggak bisa dibayangin gimana-gimana deh.

Rasanya kehilangan itu sakit, sedih, kecewa, ngenes deh. Orang yang paling kita sayang, diambil sama Tuhan. Mungkin, saat itu, kita bisa aja berpikiran mendingan kita yang diambil daripada dia, iya kan? Pernah kan? Ya udah sih kalau gak pernah :P

Tapi, kalau gitu, orang lain juga bakal ngerasa kehilangan kita, kemudian dia berpikir mending dia aja yang diambil, terus temennya si dia bilang mending dia aja daripada temennya, terus aja gitu, sampe semua orang berpikiran mendingan dia yang diambil daripada orang yang disayang, dan kemudian Tuhan ngambil semuanya ( ._.)

Kok jadi ngomongin kehilangan ya? Harusnya kan ketakutan, dddeeeuuuhhh... Tapi, baydewey, kamu juga jangan sok nggak takut sama ‘mereka’ yang ada dimensi lain. FYI aja sih, buat kamu yang percaya nggak percaya, aku kasih tahu ya, ‘mereka’ memang benar-benar ada, mungkin juga di dekat kamu, nempel terus sepanjang hari seperti bau pewangi Molto...

So? Jangan banyak takut, hidup kalau banyak takutnya nggak seru ah...

Oke deh, segitu dulu postingan kali ini. Dikit banget ya..., maafin kelesss, disuruh mandi nih. Ntar dilanjut lagi ya *emuach.

4 comments:

  1. Semangat buat challenge nya, semangat :)
    mampir yuuk ke blog saya :)

    ReplyDelete
  2. wah, ikut tantangan ngeblog rupanya. Good luck :)

    ReplyDelete
  3. Iya nih, lumayan ada isi postingan di blog. Hehe...

    ReplyDelete

Thanks for read my post. Leave a comment, please ♥